Selasa, 18 Januari 2011

tips oke

Tips Untuk Mengecilkan Perut

Orang sering mengalami masalah kegemukan di bagian perut. Sebagian besar maslah perut buncit disebabkan oleh faktor diet dan gaya hidup. Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu anda mengatasi masalah lemak di perut anda;

1. Minum air
Minum air lebih banyak untuk mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Dan akan membuat fungsi empedu lebih efektif untuk dalam pembuangan bio sampah dari dalam tubuh.

2. Makan perlahan-lahan
Makan dengan terburu-buru akan membuat makanan tidak terkunyah dengan baik dan tidak tercerna dengan baik sehingga menimbulkan gelembung gas yang membuat perut terbiasa penuh dan volume lambung menjadi lebih besar.

3. Kurangi konsumsi garam.
Terlalu banyak garam dalam makanan akan memperlambat mekanisme pencernaan karena garam mendorong air ke luar dari sel. Sehingga lambung dan perut menjadi lebih penuh

4. Perbanyak makanan berserat
Makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Hati-hati penggunaan obat
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirinkadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit danpenggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

6. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar.

7. Olahraga
Olahraga akan membantu proses pencernaan. serta mengurangi lemak di bagian perut. Olahraga yangdisarankan antara lain aerobik.

Lebih lanjut tentang: Tips Untuk Mengecilkan Perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar